Selasa, 30 November 2010

Secondhand Serenade konser di bandung dan surabaya januari 2011

Setelah sebelumnya tampil di Java Rockin'Land 2009, Secondhand Serenade akan kembali ke Tanah Air. Kali ini ia akan singgah di Bandung dan Surabaya pada Januari 2011.

Konser Secondhand Serenade akan diselenggarakan di Sabuga, Bandung pada 8 Januari 2010. Disusul kemudian di Gramedia Expo Surabaya pada 9 Januari 2011. Band yang hanya digawangi John Vesely itu dibawa promotor Nada Promotama dan StarDpro.

"Iya Secondhand Serenade akan datang untuk kedua kalinya di Indonesia. Kemarin kan Jakarta, nanti giliran Bandung dan Surabaya. Jadi sedikit memanjakan penonton dan di daerah yang nggak sempat," ujar PR Promotion Nada Promotama Abe Aditya ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Senin (29/11/2010).

Promotor membawa musisi asal California itu ke Bandung dan Surabaya karena permintaan yang cukup tinggi. Dua konser tersebut pun dibandrol dengan harga sama. Rp 200 ribu untuk pre sale dan Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu pada hari H.

"Harga tiket kita bikin flat dan nggak ada kelas-kelas. Posisi nontonnya juga sama," jelas Abe.

Sebelumnya aksi musisi beraliran alternatif rock itu di panggung Java Rockin'Land 2009 memang cukup memukau. Namun kini ia akan membawa materi-materi di album barunya, 'Hear Me Now' itu didendangkan di Indonesia. Untuk info lebih lanjut soal konser Secondhand Serenade bisa follow Twitter @nadapromotama dan @stardpro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar